3 HARI HASIL INVESTIGASI DI KETAHUI

Beredar SMS Keluarga Korban Ditawari Santunan, Asal tidak melanjutkan ke proses Hukum.

Cirebon- Tim investigasi dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon mulai bekerja untuk mencari titik terang penyebab kematian Abdul Qodir Jaelani, salah satu mahasiswa yang diduga dianiyaya saat mengikuti diklatsar pecinta alam UKM Mahapeka. pembantu rektor (Purek) III Prof H Cecep Sumarna mengungkapkan, pihakny a dan beberapa instansi lainnya telah melakukan Investigasi terkait meninggalnya Abdul Qodir Jaelani. dia memastikan tim akan bekerja profesional, dengan mengungkapkan fakta dan data yang riil sesuai kejadian dilapangan.
 " Kami semua akan bekerja keras untuk melakukan investigasi terkait meninggalnya mahasiswa saya. Mulai dari sekarang tanggal 4 kami terus melakukan pencarian informasi dari anak anak Mahapeka maupun peserta lain yang saat itu mengikuti kegiiatan diklatsar. mudah mudahan dengan membentuk tim investigasi inii bisa menemukan titik terang penyebab kematian korban." terang Cecep saat di hubungi Radar Cirebon melalui sambungan telepon seluler, kemarin. dia menambahkan, dalam waktu dua atau tiga hari kedepan hasil investigasi bisa di ketahui sehingga memperjelas kronologi kematian Abdul Qodir Jaelani.
 sementara itu, paman almarhum Abdul Qodir Jaelani, Hariri mengatakan, keluarga masih bertanya tanya soal penyebab kematian korban. pihaknya telah melakukan berbagai cara untuk mencari informasi yang sebenarnya terkait kasus keponakannya.

0 Response to "3 HARI HASIL INVESTIGASI DI KETAHUI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme