kisah cinta Rianto dan Velin

KISAH CINTA VAR FLASH 

Ketika itu hari rabu tanggal 24 juli 2013, rianto masih berpacaran dengan seorang cewe yang bernama *sensor*. Ketika itu pacarnya sering cuek dan tidak membalas sms rianto dengan alasan hpnya di ambil ibunya, rianto sering bertanya kepada teman dekatnya *sensor* yaitu velin. Ternyata si velin juga saudaranya si *sensor*, entah kenapa rianto sering curhat tentang pacarnya ke velin. Velin sering memotivasi hidup rianto dan pas ulang tahun rianto yang jatuh pada tanggal 26 juli si pacarnya tidak mengucapkan sepatah selamat ulang tahun pun kepada rianto. 
Ternyata pada tanggal 26 juli 2013 tersebut adalah hari yang sangat sakit hati buat rianto. Ketika rianto sudah putus, rianto sering menaruh perhatian kepada velin, akhirnya pada tanggal 29 juli 2013 rianto merasa kesepian tanpa adanya seorang pacar dan rianto bertanya ke velin 
Rianto : de, adek tuh udah punya pacar belum..?*tanya rianto ke velin dengan hati yang gemetar* Velin : belum kang * jawab dengan polos*, emang kenapa kang..? 
Rianto : nggak apa” de *padahal rianto pengen macarin si velin* 
Velin : aih kakang*sambil tersenyum manis* 
Rianto : de abis sholat maghrib kakang pengen ngomong sesuatu ke adek iya..? 
Velin : sekarang ajah kang..?
 Rianto : ntar saja de sebaiknya kan sholat dulu..!:) 
Velin : iya iya deh kang 

Rianto mencintai velin karena menurut rianto si velin itu baik dan asyik anaknya, ketika selesai sholat akhirnya rianto menghubungi velin 
Rianto : dek apa iya ade belum punya pacar * bertanya karena masih penasaran* 
Velin : ya allah kakang belom punya pacar velin tuh, kan baru kemaren velin putus , katanya kakang mau ngomong..? ngomong apa kang...? 
Rianto : ya udah , mau nggak de jadi pacar kakang *dengan hati yang begitu tegang* 
Velin : iya kang, tapi ada syaratnya 
Rianto : apa de syaratnya...?* didalam hati mah apapun syaratnya akan aku lakukan demi velin* Velin : velin mah nggak mau di anter” seperti mantan kakang..! 
Rianto : ya udah iyah 
Velin : iya kang 
Rianto : kita resmi kan dek jadiannya..? 

Velin pun meresmikan jadiannya dengan rianto, ternyata si velin pun me ncintai rianto semenjak awal sering curhat”an sama rianto. Pacaran mereka kini menginjak 1 thun 1 bulan lebih, banyak rintangan dan masalah yang mereka lewati.


Sekian dulu postingan ini saya buat, sebenernya saya masih mempunyai pengalaman saya, berhubung saya lagi patah hati, jadi saya belum bisa memosting pengalaman saya dulu.
akhir kata wassalamualaikum. wr. wb

 --<@**VAR FLASH ABADI**@>--

0 Response to "kisah cinta Rianto dan Velin"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme